Saturday, December 11, 2010

T-Ara Ji Yeon Plastic Surgery?!

 Anyeong ^^ habis baca d allkpop terus nemu berita ini tapi bener gak ya?! apa yang tertera di judul itu?
Saat Ji yeon menjadi tamu di acara “Radio star” MBC bersama T-Ara tentunya. Ia mengnyatakan bahwa ia operasi plastik?
Pada acara tersebut  membahas topik tentang adalah sebagian besar anggota T-ara yang mengikuti beberapa jenis kontes. Salah satunya ‘Little Miss Korea’.Eunjung telah  bahwa dia dulu  adalah seorang ‘Little Miss Korea’ sementara  Co-Ed Hyo Young bahwa ia dulu pernah menjadi  ‘Miss Chunhyang’. wah hebat2 ya ^^.
MC Kim gura melanjutkan  pertnyaannya kepada T-Ara, “Setiap orang menggunakan apa yang ia punya selama berada di kontes. Jiyeon, apakah Anda berpikir bahwa Anda tercantik? Setelah operasi plastik!”.
Jiyeon menjawab pertanyaan MC dengan nada yang gugup (O.o), “Aku tidak melakukan Surg-… Tidak, saya tidak tahu.” Pemirsa yang menyaksikan pernyataan ji yeon itu beranggapan bahwa, Jiyeon gugup dalam menjawab pertanyaan MC  dan hal  itu membuat Jiyeon tampak pernah melakukan operasi plastik. *onnie bener gak tu??
Hyomin dan Eunjung pun berusaha untuk memperbaiki situasi pada acara tersebut dengan menambahkan, “Dia cerdas,”kata Eunjung. Hyomin juga berkata, “Saya pikir saya terlihat lebih baik sebelum debut.” ^^
Jiyeon menjawab pun, “Aku lebih baik sekarang.”

Wah bener gak tu ya?? Hmm. Pendapat orang kan bisa berbeda” Walaupun onnie PS author msh ska kok hhaha :) *di bunuh smua fans^^

Course : allkpop -> dolphin

0 comments:

Post a Comment