Saturday, December 4, 2010

Cinderella’s Stepsister (KDrama)

Cinderella’s Stepsister (2010)

yang ni pke bahas indo aja ya ^^


“Versi remake Cinderella ala Korea, mirip sinetron kah?” Serial terbaru Moon Geun Yeung kali ini diadaptasi langsung dari dongeng anak-anak Cinderella “si kakak dan adik tiri” yang menggaet aktris remaja Seo Woo (Paju, Kimchi Cheese Smile) dan dua cowok keren salah satunya personel 2PM Taecheyeon. Dikemas dalam 20 episode dengan genre melodrama, Cinderella’s Stepsister bercerita tentang Eun Jo yang diboyong ke rumah ayah tirinya dengan bonus seorang adik tiri yang seumuran dengan Eun Jo. Eun Jo yang dibesarkan ibunya dalam kehidupan sederhana dan pas-pasan selama 18 tahun tiba-tiba harus beradaptasi dengan keluarga barunya terutama Hyo Sun yang berusaha menarik simpati ibunya. Antara cemburu dan sakit hati akan kehidupan Hyo Sun, Eun Jo muncul sebagai saudara tiri yang dingin dan tidak bersahabat.

The two stepsisters


Jung Woo dan Ki Heun, memperebutkan cinta Eun Jo

Konflik percintaan terjadi antara Eun Jo, ’sahabat barunya’ Hong Ki Heun si anak orang kaya yang jatuh hati padanya setelah patah hati sekian lama, dengan Jung Woo (diperankan oleh Taechyeon) yang merupakan teman masa kecil Eun Jo yang jatuh cinta padanya karena Eun Jo lah satu-satunya perempuan yang pernah memasak untuknya.
Menarik?



Kim Young Jo, sang sutradara memang apik dalam menyusun casting Cinderella’s Stepsister dengan permintaan khusus dari MGY sendiri untuk memerankan tokoh yang antagonis karena selama ini (dengan wajah innocentnya) selalu didapuk untuk berperan sebagai anak baik-baik yang lemah lembut. MGY yang kita kenal di “My Little Bride” di awal tahun 2000-an memang telah bermetamorfosa menjadi aktris dewasa yang siap dengan berbagai tantangan peran seperti di serial ini. Sayang, mungkin plotnya yang monoton serta ceritanya yang agak melo serta gampang ditebak membuat Cinderella’s Stepsister sejauh pemutarannya di 5 episode meraup rating di kisaran 15-16% saja.

0 comments:

Post a Comment