Saturday, December 4, 2010

Band Indonesia Plagiat SNSD,Wonder Girls (malu gw)

Belom selesai si Mosquito Band dicaci maki ama Kpop Lovers di Indonesia karena aksinya plagiat Big Bang dan TVXQ,,, ekh,, Ada band Indonesia yang dibilang Plagiat band Kpop lagi,, sapa ajah??? mungkin sebagian udah tahu,, tapi gag ada salanya buat baca ini juga,,,

Plagiat Wonder Girl
Artikel nan panjang ini bermula pas tadi pagi gue buka FB gue dan ada invite buat masuk group yang bernama ‘HATE 5 BIDADADARI (Plagiat WG)‘.. Jujur yah,, ngakak duluan gue,, hahahha,,, gokil dah akh band Indonesia,, wahai anak bangsa Kreativ lah sodara2,, hahah!! sabar yang para Wonderfull Apalagi nih ya,, Grup FB itu ngadain kontes nulis puisi buat nyindir 5 Bidadari,, gimana gue enggak tambah ngakak,, masa pake diadain ajang kontes juga, hahah,, yang mau ikut invite ajah itu grup silahkan,, yang jago bikin puisi sindiran ikutan ajah,,Nah,pas gue telusurin itu group,, ternyata engga hanya di FB ajah,, mereka juga jadi trend ‘hinaan’ di kaskus,, kasian banget mereka,, tapi gue kesel juga karena mereka mau tenar tapi engga KREATIV,,, hiks,, miris kan???
Para 5 bidadari ini kayanya emang niruin konsep WG, liat nih video WG saat perform No Body dan kalian bandingin ama yang punya 5 Bidadari yang judulnya Aku atau Dia..
Wonder Girls.




5 Bidadari



Plagiat SNSD
Nah,, kali ini ada juga Plagiat SNSD,,, sumpah yah,, band yang dodol nauzubillah,, mereka engga tahu apa kalo SONE ngamuk kaya gimana,, bisa gonjang ganjing dah seluruh dunia,, hahah!! tapi ini gue juga bingung, mereka engga mikir apa,, Ya,, ampun,, apa bener2 kita ini ke kurangan ide??? atau mereka ajah yang emang engga kreativ..nama Band yang menjiplak SNSD namanaya G-String..
Ini tiap partnya..yang sourcenya gue kumpulin dari kaskus ,, hahha,, seru juga maen di kaskus.. LOL

PART 1



meskipun gak mirip di kostum, tapi pencahayaan dan tata panggungnya mirip. Kostum mereka lebih menganut ke konsep photoshoot dan single camera SNSD di MV Run Devil Run. maksa abis

Part 2


di awal MV Oh!, Sooyoung masuk sambil lari-lari dan ngelemparin sesuatu ke atas. Di tengah MV Sweet Olala milik G-String ini juga ada salah satu member melakukan hal yang sama kaya yg dilakukan Sooyoung. Part ini masih bisa dimaklumi, bisa aja dia reflek.Tapi tetep ajah,, kayanya emang jiplak..
.
ini juga, part dimana semua member ngumpul di tengah ngerumpi ato apalah. Gak tau kenapa pas liat scene si plagiat pas bagian ini, angsung keinget MV Oh! part SNSD ngumpul, trus Taeyeon niup peluit. Dan disini anda juga bisa melihat perbedaan kontras pada bagian ekspresi muka.

PART 3


gak sepenuhnya keliatan nyontek, tapi bagian Dressing Room di MV Gee emang mirip. Pas liat baju-baju bergelantungan dan para member G-String make make up di MV jiplakan ini,langsung keinget baju-baju bergelantungan dan anak-anak SNSD yg dengan dorky-nya maen-maen di toko baju. Mungkin bisa dimaklumi, tapi ngerasa ada kemiripan aja.

terakhir yang mungkin agak maksa, tapi sempet liat member G-String ini ngedance mirip gerakan Hacky-Shack Dance-nya SNSD di Tell Me Your Wish (Genie), cuma gerakannya dimodifikasi dikit biar gak keliatan sama, tapi tetep aja maksa.
Sekarang liat MV nya kalo mau lebih jelas!!
G-String


















0 comments:

Post a Comment