Tuesday, December 21, 2010

Boyband asal indo - SM*SH

Postingan kali ini aku khususkan buat SM*SH, boyband baru asal negeri kita, Indonesia. Pertama lihat band ini, di Acara INBOX pagi (21 November 2010). Aku langsung tertarik buat nyari tahu tentang mereka. Setelah googling dan baca-baca artikelnya, aku terus terang kecewa. Karena bukan hanya meniru band-band korea dari gaya menari, tapi sampai ke pemilihan nama pun mereka menjiplak dari salah satu boyband korea, SM*SH. Phuuff…

Masalah nama, aku kira itu apaan sih pake symbol * segala. Ternyata tulisan SM*SH dibaca SMASH. Sebuah blog yang bahas masalah serupa, bilang kalau SMASH adalah singkatan dari SIX MANS AS SIX HEROES. Hahahaha…(buat kalian para pecinta korea, mesti sabar ngadepin pendatang baru ini). Ini gambar mereka satu-satunya yang bisa aku dapet pas googling (gak nyangka, dari segi gambar aja masih limited. Hihi). Trus jangan lupa, tonton juga ni videonya. Sengaja aku tampilin. Dijamin ngurut-ngurut dada and ketawa ngakak.

Oke, langsung dinikmati aja. Kita liat aja boyband satu ini bertahan sampe berapa lama. Oia, buat yang rambut putih, duh…muka sama rambut loe ga match banget. Coba semua anggotanya kaya’ yang ujung.Hahaha…a saucy boy, huh ?

SM*SH Korea

SM*SH Indonesia




 

Credit : a little voice blog

0 comments:

Post a Comment