Thursday, October 11, 2012

Miss A ComeBack

Girlband miss A siap comeback bulan Oktober ini dengan album terbaru mereka. Pada tanggal 8 Suzy mengunggah foto teaser comeback grup melalui akun twitter-nya dengan beberapa keterangan yang mengajak para penggemar mereka untuk menebak.

Meski belum jelas judul album dalam foto tersebut dan akan diumumkan tanggal 15 Oktober mendatang, namun akhirnya detail mengenai album comeback miss A pun terungkap. Informasi album mereka diposting melalui sebuah situs musik dan album sudah tersedia untuk pre-order. 

Independent Women Pt.III miss A

Judul album "Independent Women Pt.III" terdiri dari total 5 track lagu baru diantaranya berjudul Can Live Without Men, Ma Style, If I Were a Boy, Madness (Feat. Taecyeon of 2PM) dan Time’s Up.

Single utama "Can Live Without Men" adalah lagu hip-hop yang disusun dan ditulis oleh JY Park sendiri. Lagu ini dikatakan memiliki melodi dinamis dan lirik bercerita tentang wanita muda yang bekerja keras dan hidup dengan penuh percaya diri tanpa perlu seorang pria untuk bertahan hidup.

Phil Thornalley, yang juga menciptakan lagu "Mama Do" Pixie Lott dikabarkan ikut berpartisipasi dalam album termasuk juga Taecyeon 2PM dalam single track "Madness".


Copied from : Koreaindo

0 comments:

Post a Comment