Thursday, October 11, 2012

Jae Joong [JYJ] Ingin Menulis Lagu Seperti Gangnam Style



Selain ahli dalam bernyanyi dan menari, Kim Jae Joong juga ahli dalam arasement lagu. Baru-baru ini Jaejoong membuka studio dan menunjukkan kepada para penggemarnya bagaimana dia bekerja untuk menciptakan sebuah karya yang ia kerjakan sendiri..

Melalui akun twitternya, pada tanggal 10 Oktober, Jaejoong ternyata ingin menciptakan musik seperti Gangnam Style. Ia mengatakan "Saya sudah menulis sebuah lagu, tapi tidak bisa melanjutkannya, karena Gangnam Style! Saya ingin memasukkan melodi seperti Gangnam Style untuk bersenang-senang,.tapi kesulitan untuk memadukannya"


Dia menambahkan, "Aku bekerja dengan Flowsik! Dan sekarang aku punya 1 juta pengikut!" sambil melampirkan foto dirinya ketika sedang bekerja di studio baru.

Kim Jae Joong telah memamerkan keahliannya sebagai penulis lagu sejak masih bersama TVXQ (DBSK) . Dia juga pernah menulis lirik lagu di album JYJ dan untuk OST dramanya "Protect the Boss" dan "Dr. Jin". Terakhir Jaejoong juga menghasilkan karya dengan sesama anggota nya Kim Junsu lewat lagu "No Gain".


Copied from : Koreaindo

0 comments:

Post a Comment