Thursday, October 11, 2012

Atiqah Hasiholan & Rio Membawa nama Indonesia di Busan International Film Festival 2012 Bersama Film mereka "Hello Goodbye"


Pasangan selebriti, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tampaknya sedang berbangga hati saat ini. Bagaimana tidak bangga jika film terbaru mereka yang bertajuk HELLO GOODBYE lakukan world premiere di Busan International Film Festival 2012 (BIFF).
Premiere debut penyutradaraan Titien Wattimena di BIFF 2012 ini spesial karena film tersebut menjadi official selection. Bahkan selain hari ini, Kamis (4/10), HELLO GOODBYE juga akan diputar tanggal 9 dan 12 dalam program A Window to Asian Cinema.
Dalam jumpa pers kemarin, Frederica, Produser HELLO GOODBYE, menuturkan bila dipilihnya film ini dalam program tersebut karena kisah yang ditawarkan bagus dan punya gaya tersendiri.
Lantaran terpilih sebagai official selection, Atiqah dan Rio diundang hadiri red carpet di Busan. Dalam acara tersebut tampak Atiqah mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. Rupanya anak dari Ratna Sarumpaet ini ingin memperkenalkan batik sebagai warisan budaya Indonesia yang seharusnya memang patut dijaga dan dilestarikan.
HELLO GOODBYE sendiri akan rilis di Indonesia akhir November mendatang. Penasaran seperti apa filmnya, intip trailernya dulu di bawah ini.

Source : Merdeka

0 comments:

Post a Comment