Tuesday, April 6, 2010

“Why am i Princess?” “Cause hankyung is china prince.”


“Why am i Princess?” “Cause hankyung is china prince.”

Dan Kayaknya mulai sekarangm kita harus berhenti memanggil “pasutri” ini dengan sebutan HANCHUL ^_^ Heechul secara resmi dan tertulis sudah mengganti akte pernikahan mereka dengan nama HEEKYUNG ^_^. HEE-KYUNG ~ Heenim dan Hankyung ~ Please Call It Heekyung >0< fu..fu.fu…Sudah lama sejak terakhir kali Heechul menulis tentang Hangeng di CY-nya ^_^


Aku pergi ke Cina hanya ketika kami mengadakan konser di sana .. Meskipun demikian, itu hanya kadang-kadang

Namun, setiap kalinya aku pergi ke Cina, aku merasa begitu terkenal
Yah .. gak masalah, apakah itu normal ? tapi aku takut itu akan melampaui batas
Aku bertanya Hankyungie


Aku : Yah, Jin Xi Che ~ itu nama cina-ku kan ? tolong beritahu kenapa aku bisa begitu populer ㅡ ㅡ;;

Kyung: Itu karena kau orang gila

Me: (- ┏)

Aku bertanya Manager Hyung

Aku : Hyung, mengapa aku seperti ini? ㅋ ㅋ Ah, perasaan ini sungguh luar biasa ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ



Hyung: itu karena gayamu berbeda dari orang lain , kau juga jauh lebih gila daripada yang lain ㅎ ㅎ

Aku: Oh ~ Lalu apa aku harus memanjangkan rambutku sampai di pinggang ? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋHyung: Hankyungie sering membicarakanmu selama di China

Me: Bajingan itu ? .. dia Masih mengatakan bahwa aku-lah yang mengajarinya kata – kata jorok ? ㅡ ㅡ ^

Hyung: Hankyungie sering cerita kalau kamu selalu membantunya ketika ia menghadapi kesulitan di Korea dan bagaimana kalian berdua bersahabat ~ Orang-orang sering bertanya kenapa kamu tidak datang ke Cina ㅎ ㅎ 
Aku : Ah, akhirnya anak itu bisa berkata sesuatu yang manis ㅋ ㅋ meski agak aneh

Hyung: Penggemar-mu cukup menakutkan ㅎ ㅎ mereka benar – benar menyukaimu ? ㅎ ㅎ

Me: Penggemarku memang seperti itu ㅋ ㅋ aku malah ingin lebih terkenal lagi di tengah banyak orang ㅋ ㅋ
Haruskah aku berhenti dan kembali menjadi lebih gila ㅋ aku lebih nyaman seperti itu ㅡ ㅡ ㅋ

Hyung: ㅎ ㅎ

Aku : Kenapa semua banner-ku tulisannya Princess ㅡ ㅡ? Bahkan ada banyak foto-foto -ku yang diedit jadi cewek ?Hyung: Itu karena;; Hankyung adalah China’s Prince? Itu sebabnya kau disebut princess ^-^;;

Me: kalau begitu, apa aku harus mencukur “ketek” kalau nanti datang lagi ?? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Kemudian sambil minum-minum bersama Hankyungie, aku mengajaknya mengobrol dengan santai

Aku : Hei.., terima kasih

Kyung: Untuk apa


Me: Karena Kau banyak membicarakan tentangku selama di China ~
Karena kamu, aku sangat terkenal disanan meskipun aku jarang pergi ke Cina,ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ (fu..fu.u..Kata-kata ini sangat canggung)


Kyung: Berisik ! habiskan minuman-mu !**

Aku : ^ – ^ (Anak ini benar – benar…. .. ㅡ ㅡ ^)

Heartwarming Friend (-┏)









** Ciri khas obrolan Hangeng dan Heechul, selalu memakai BIR untuk menyelesaikan masalah ^_^ 







credit : Yurid00 ~ sj-world.net, Heenim CY ^_^

0 comments:

Post a Comment