Thursday, April 29, 2010

N.Y.E Boys - boyBand Indonesia dari N.Y Entertaiment [sarangNYE]


anNYEong sarangNYE!!!

ini info pertama yg baru qt dapet dr NYE sndiri...

Keep reading!!!

N.Y.Ent (Nadiya.Yumi.Ent.) itu adalah suatu (kita menyebutnya miniatur) entertainment kecil yang formatnya sama dengan SM Entertainment dan JYP Entertainment di Korea Selatan. Masih dalam tahap berkembang.
Yumi & Nadiya ingin memperkenalkan dance korea k khalayak Bandung, bahkan seluruh nusantara.

Sebenarnya NYE ngga mematok harus dance korea.. banyak mix nya juga.. tapi karena basisnya mencoba buat seperti yg ada di korea.. NYE mengawalinya dengan cover dance artis korea yg notabene emg lebih kaya dan inovativ dibanding artis barat sana.*UWAWW!! betul tu*

N.Y.Ent. ini berawal dari project novel yg sedang yumi & nadiya jalankan. karena sering ketemu dan ngobrol ttg dunia artis korea, mreka jadi sering tuker pikiran dan berimajinasi.. [seandainya big company semacam JYP,SMent bisa hadir di indonesia..] ditambah lagi semakin 'kacaunya' dunia musik indonesia yang monoton dipenuhi oleh band dadakan.

Hal itu ngbuat mereka bikin miniaturnya dulu.. dan mencari talent yang ada d Bandung.. akhirnya, mreka mnyebar info lewat FB dan org" terdekat yang punya minat sama, alhamdulillah.. tgl 17 Agustus 2009, N.Y.Ent resmi trbentuk.

Pertama kali debut itu, kita nampilin GDit, adit sebagai bintang utamanya, mengcover GDragon yang heartbreaker. dengan ditemani dancer cewek yang sekarang udah debut jadi NYEGirls

Adit yang debut pertama kali, karena dia satu2nya member cowok pada saat NYEnt pertama kali terbentuk, itu karena dia temennya nadiya dan yumi. makanya diajakin.

terussss di lomba kedua, NYE debutkan NYEBoys dan NYEGirls masing2 5 member

NYEBoys: Adit (leader), Arya, Qicch, Ucaz, Dan (maknae)

NYEGirls: Rara (leader), Tari, Rere (uri dancing queen, maknae), Ammy, Hime.

NYE Girls mengalami perombakan member, hime dan ammy ga bisa terus sama NYEGirls karena masalah sibuknya di kampus dan waktu itu ammy sakit. jadi, mereka berdua bakal di debutin lagi dengan grup yang berbeda.

profil NYE boys lebih lengkapnya ditunggu ajja... lagi ngumpulin info!!
koment di wall grup..

perhap all of u r more excited with NYE boys!! ><

♥ sarangNYE ♥

0 comments:

Post a Comment