Tuesday, April 6, 2010

Kenang"an [Super Junior]


Foto ini menjadi kenang – kenangan satu tahun yang lalu di studio tari SM. Hangeng masih ada diantara mereka saat itu, tepat sebelum album ke 3 mereka Sorry Sorry dirilis. Nick Bass and Trent menjadi mentor mereka dan meledakan hit lewat gerakan dance of the year sorry sorry. Nick dan Trent hanya berada di Seoul 1 minggu lamanya sebelum akhirnya kembali ke US setelah perkerjaan mereka selesai.

Adapun Nick sendiri sempat berkata, dirinya berharap bisa kembali bekerja sama dengan SJ di album terbaru kalau itu masih memungkinkan untuknya diajak serta. Sayangnya, kita akhirnya mengetahui bahwa hasrat Nick untuk kembali bertemu Fish, horse and monky tidak kesampaian, setelah melihat foto ulang tahun Eunhyuk di bawah ini.


Apapun judul album ke 4 mereka kelak yang bakal dirilis bulan Mei mendatang, adalah Devin Jamieson, cowok yang berdiri di sebelah Kyuhyun inilah yang akan menjadi mentor baru bagi hit album ke 4 mereka, bukan lagi Nick Bass seperti yang kita harapkan untuk kedua kalinya bis menciptakan hit dance seperti yang dilakukannya dengan Sorry Sorry.

Tidak seperti Nick Bass yang namanya langsung jadi permbicaraan, hingga kini nama Devin Jamieson masih terdengar asing di telinga meski dirinya dengan Nick Bass merupakan sobat kental yang pernah mengadakan hip hop tour di Australia, termasuk juga bergabung dengan dancer This Is It-nya MJ beberapa waktu lalu. Usianya masih sepantaran Kyuhyun, 22 tahun, kelahiran California ini sering dipanggil SM untuk menolong artis mereka soal koreografi semisal BOA.

Sampai kini memang belum ada pemberitahuan resmi secara official, Masih belum tahu apakah ia memang yang ditunjuk sebagai koreo SJ di album ke 4 atau bukan, tapi cowok bule dalam foto ini memang adalah Devin Jamieson. Kita lihat saja tanggal mainnya, toh sekarang ini mereka lagi memfkuskan diri di penggarapan lagu yang katanya Shindong susahnya minta ampun mengingat kemungkinan besar inilah album pemungkas mereka meskipun kontrak SM untuk artis mereka rata – rata adalah 5 album ^_^

0 comments:

Post a Comment