Sunday, July 3, 2011

SM*SH dan Pacar-Pacar Merekan [Plagiat]

Sejak popularitas Smash meningkat, tujuh pria asal Bandung itu menjadi idola para remaja putri. Tak jarang dari fans mereka mengatakan ingin bisa dekat bahkan menjadi kekasih dari salah satu personilnya. Tapi bagaimana dengan status para personil Smash sebenarnya? Benarkah mereka menutupi kisah cintanya agar tetap bisa tebar pesona dengan para penggemar?
Pertanyaan tersebut dibantah oleh Bisma dan yang lain. Mereka tak pernah terlihat bersama kekasih lantaran tidak ingin menggabungkan urusan kerja dan percintaannya. “Kadang kalau mau ngajak kerja juga takut kasihan sama dia karena harus nungguin kerja tapi bagaimanapun coba menyeimbangkan sajalah,” ujar Bisma.
Bisma, Reza, Ilham dan Dicky saat ini memang tengah menjalani hubungan asmara dengan gadis yang identitasnya belum ingin mereka bagi ke hadapan publik. Namun Rafael, Rangga dan Morgan mengaku masih nyaman sendiri dengan kesibukan pekerjaan mereka saat ini. “Sekarang sih aku, Rangga dan Morgan lagi fokus sama kerjaan jadi nggak mau mikirin hal itu dulu, kumpulin uang saja buat nikah,” kata Rafael.

cre : Kasakusuk

0 comments:

Post a Comment