Sunday, July 3, 2011

7 Icons, Girlband Setelah Boyband SM*SH

Dunia musik tanah air semakin ramai oleh aliran musiknya. Setelah SM*SH sukses mempopulerkan kembali era boyband, kini hadir tujuh orang wanita yang tergabung dalam girlband yang bernama 7 Icons.
Lewat lagu perdana mereka yang berjudul Playboy, Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila, 7 Icons menunjukan kemampuan vokal serta menari mereka. Tak hanya itu, ketujuhnya juga cukup dinilai memiliki wajah dan tubuh yang mampu menarik perhatian.
Meski baru, hadirnya 7 Icons di industri musik saat ini sudah mendapat respon yang cukup banyak. Walaupun itu semua tidak dapat dipisahkan oleh pro dan kontra. Ada yang menilai kalau 7 Icnos semakin meramaikan musik tanah air dan memberi kesegaran diantara keseragaman musik Melayu, namun ada juga celaan plagiat lantaran dianggap meniru girlband asal Korea, Wonder Girl.
Lantas bagaimana perjalanan karir mereka kelak? Mampukah 7 Icons menapaki karir di dunia hiburan dengan baik dan mempertahankannya dalam kurun waktu yang lama? Ataukah mereka hanya mampu memberi warna selintas saja, seperti pelangi yang indah setelah hujan namun akan hilang dalam waktu yang tidak lama? Kita tunggu saja.

cre : kasakusuk

0 comments:

Post a Comment