Sunday, August 14, 2011

Super 9 Boys Terinspirasi Dari Super Junior

Aku mau share beberapa foto sama kalian. Tapi jangan pada bashing ya. Ini hanya sebuah bukti bahwa Super Junior, idola kita itu menginspirasi banyak orang. Tidak bisa dipungkiri bahwa Super Junior adalah Boy Band Super Duper Ever Forever *lebay*.
Dari mulai nama, mereka udah terinspirasi dari Super Junior. Liat kan kata pertamanya sama-sama “SUPER”. Aku tertarik buat bahas ini karena aku baca dari beberapa Blog yang sempet ngasih info kalau ternyata ke 9 anggota Boy Band itu adalah ELF. Nah ELF tentunya sangat mengidolakan Super Junior dong.








Tadinya cuma penasaran gara-gara omku bilang katanya konsepnya mirip Bonamana. Akhirnya aku youtube-ing deh buat ngeliat tuh MV. Kalo mirip kaya Bonamana berarti keren banget dong. Oppadeul kita aja  terlihat luar biasa dahsyat di MV Bonamana, semuanya ganteng gila.
Bandingkan dengan MV dibawah ini!
Coba kita liat ELF VS Idolanya. Alias S9B VS Super Junior. Kan katanya mereka ber 9 itu adalah ELF, iya kan?

Gimana mirip ga? Kalo menurut aku sih beda jauh *yaiyalah*

Nah ini adalah gambar ke 2 yang aku kasih liat ke kalian. Konsep MV ini terlihat begitu mirip. Yah ga ada salahnya kan. Mungkin aja cuma kebetulah, toh banyak juga kan konsep MV diseluruh dunia yang agak mirip-mirip.
Aku sadar banget kalo beberapa tariannya juga mirip sama apa yang Oppadeul kita lakukan. Misal, pas di dance sorry sorry bagian ini nih.

Terus ada juga tuh tarian yang sama. Di MV S9B tuh liat pas menit ke 01.15. Kalian pernah liat perform Super Junior pas Super Show kan? Pas perform lagu A Man In Love tuh Kyuhyun dateng dari bawah *?* eem… maksudnya naik dari bawah ke atas, haduh pokonya begitu deh. Menit ke 03.27 di Video Super Show 3 Japan (HD), yang dulu pernah di-upload di Youtube dan di share beberapa Blog. Kalo sempet kalian download, coba perhatiin deh gerakannya.
Di ending, itu emang udah lumrah banget sih. Ending dengan posisi seperti itu memang uda banyak kayanya. Kalo di Super Junior tuh, pas di MV Super Girl.

Nah aku kan cuma lagi iseng mengamati aja. Dan karena menarik jadi aku share ke kalian. Terbukti kan kalo Super Junior itu memang menginspirasi banyak orang. Jadi berbanggalah kita menjadi ELF yang mengidolakan Super Junior. Terus berkarya ya buat pada musisi Indonesia. Tapi inget, membuat konsep sendiri yang lebih khas itu lebih membanggakan.

Source : sujuyongwonhie.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment