Wednesday, March 31, 2010

Eunhyuk's hobby eat



Eunhyuk si tukang hobi makan tapi ga pernah gendut-gendut…Ya, Eunhyuk emang paling cocok punya nama panggilana Anchovy dimana anchovy ini kan bentuknya udah kecil, kurus kerempeng, badannya aja bisa disamain kayak pentul korek api, pas banget dan mirip dengan bodynya Eunhyuk, jadi ga salah kalo dia mewakili bentuk dari seekor ikan teri. Tapi ternyata di balik kesenangannya akan makan semua makanan, ga semua makanan bisa dia makan, dia termasuk orang yang pilih-pilih makanan.

Pernah waktu pertama debut, kalo lagi ada acara makan, pasti mereka bakalan pergi buat ke restoran kayak seafood atau makan makanan yg masih setengah mateng, dan Eunhyuk ga suka dengan makan yang begituan, dia suka makanan yang sehat dan penuh gizi kayak gw yang sering ngebuatin dia sarapan empat sehat lima sempurna, okai gw ngarang, lanjut! =p jadinya kalo mereka lagi makan dengan menu seperti itu, Eunhyuk pasti bakal mentah-mentah, dan bakalan milih ga makan tu makan, yang biasanya nentuin tu tempat makanan biasanya manajernya, jadilah karena keseringan begitu, dia pun merugi karena ga bisa ikutan makan, dia milih ngambek ke manajernya dan bilang, kalo dia ga suka dengan makanan seperti itu. Akhirnya setelah lama kelamaan para member dan manajernya pun mengerti akan ketidaksenangannya Eunhyuk untuk makan makanan seperti itu dan mereka akhirnya mengalah untuk memilih tempat dimana Eunhyuk bisa makan. Karena itulah Eunhyuk sangat tersentuh dengan tindakan para member dan manajernya yang mengerti dirinya akan kebutuhan gizi untuk memperkuat otot-ototnya jadi seperti Siwon.

Suatu hari Leeteuk nanya ke Eunhyuk, “kenapa sih lo kalo makan tuh milih-milih tempat dan menu terus?” Eunhyuk cuma bisa bilang, kalo emang ga suka ya ga suka hyung, mau diapain lagi”, dan Leeteuk pun bertanya lagi, “lah, kalo lo udah nikah entar, terus istri atau anak lo ga suka dengan apa yang lo makan, terus lo mo begimane?” Eunhyuk menjawab dengan santai dan PD, “Ya gw bakalan nikah ama orang yang ngertiin gw lah, yang satu pikiran dan kesukaan ama gw, jadi ga repot.”

> dasarrr hyukie, seenaknya ajaa…=) <<

Makanya itu, pastikanlah berikan dirinya makanan yang sehat, dan minuman favoritnya yang ga bakal bisa lepas jadi cemilan kemanapun dia pergi, yaitu, SUSU rasa STRAWBERRY! pasti dan tidak akan tidak pernah diminum, kalo ala lagu mbah surip alm. mah “Bangun tidur, minum susu, bangun lagi, susu lagi, banguuuunnnnnnnn…susu lagi.”

0 comments:

Post a Comment